Laptop HP Pavilion x360 Laptop Tipis Dengan Spesifikasi Gahar Update Januari 2019

Sedang mencari info serta menginginkan beli HP Pavilion x360? Anda pastilah mesti tahu dengan pastinya apa keunggulan dari laptop ini supaya tak salah beli. 

Pasar laptop semakin berkembang untuk penuhi apa yang diidamkan oleh customer. Beberapa vendor juga mulai menggabungkan piranti tablet serta laptop jadi satu supaya pemakai terasa tambah nyaman hingga tak mesti mempunyai dua piranti yang berlainan untuk dapat nikmati content digital sekarang ini. 

Nah, HP mempunyai lini bernama Pavilion x360 yang mengusung rancangan konvertibel yang bermakna monitor laptop bisa diputar sampai 360 derajat. Anda pastilah bisa memakai laptop jadi sebagian modus tempat seperti tenda, tablet, atau berdiri sama sesuai kepentingan. Jadi laptop begini pas untuk anda yang menginginkan fleksibilitas baik itu jadi piranti hiburan atau bekerja. 

Pada bln. Mei 2017 ini ada dua jenis yang direferensikan andaikan anda ingi membelinya, yaitu HP Pavilion x360 13-U172TU serta 13-U171TU yang punyai ukuran monitor 13 inci. Ketidaksamaan antar ke-2 ini terdapat pada spesifikasi yang di tawarkan sedang sisi rancangan termasuk sama hingga anda tinggal sesuaikan dengan dana ataupun kemampuan yang diidamkan. 

Keduanya adalah varian paling baru sekarang ini dengan mengusung processor Intel Core i generasi ke-7 atau Kaby Lake. Dibanding dengan jenis terlebih dulu, HP Pavilion x360 paling baru ini mempunyai kemampuan tinggi dengan pemakaian daya yang lebih efektif hingga baterai bisa bertahan lebih lama. 

HP Pavilion x360 Desain 

Mana Yang Mesti Anda Beli? 
Jika anda menginginkan memakai laptop untuk sekedar lakukan kerjaan komputasi seperti mengetik dokumen serta nikmati hiburan digital seperti lihat film, jadi HP Pavilion x360 13-U171TU yang memakai processor Core i3 sangat memenuhi dalam sehari-harinya. Jika anda menginginkan lebih lancar serta seringkali lakukan multi tasking, jadi baiknya pilih varian Core i5.  Perlu untuk diketahui bila harga laptop HP Core i3 bukanlah lah laptop yang ditujukan untuk bermain game. Meskipun memanglah dapat menggerakkan game enteng, tapi pengalaman yang diperoleh tidak lagi maksimum karna cuma memakai GPU Intel HD 620. Oleh karenanya bila anda mencari laptop gaming mesti lihat apakah memakai kartu grafis penambahan AMD Radeon atau NVIDIA GeForce.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Laptop HP Pavilion Terbaru Berbagai Seri Januari 2019

Laptop Paling baik Harga 4 Jutaan Terbaru, Berbagai Merk Januari 2019