Laptop Paling baik Harga 4 Jutaan Terbaru, Berbagai Merk Januari 2019

Laptop Terbaik Harga 4 Jutaan, Feature serta Kelebihannya – Pemakaian laptop semakin jadi hal yang umum di orang-orang kita sekarang. Pemakaiannya bahkan juga udah menukar peranan PC Desktop yang terlebih dulu jadi primadona di kelompok pemakai computer. Apa pemicunya? 

Laptop atau Notebook memanglah jadi jalan keluar yang pas untuk mereka yang memerlukan computer untuk kepentingan keseharian akan tetapi mustahil membawa PC Desktop kemana saja. Kehadiran Laptop realitanya lebih fleksibel serta praktis karna dapat dijinjing, dipangku serta ditempatkan dimana saja asal datar serta aman. 

Manfaat serta spesifikasi laptop juga udah makin tambah, bukan cuma sedekar piranti untuk mengetik serta mengeprint laporan saja, laptop udah cukup kuat untuk menggerakkan beragam program besar serta berat bersamaan dengan penambahan kekuatannya. Dengan tehnologi teranyar, laptop dengan processor i7 udah membanjiri pasar serta harga nya juga semakin terjangkau. 

Mengenai Laptopterbaik. id kesempatan ini menginginkan menghadirkan laptop paling baik harga 4 juta-an, satu rentang harga yang di rasa cukup lumrah serta standard untuk dapat memperoleh satu laptop mumpuni, terutama untuk beberapa mahasiswa, pelajar serta mereka yang membutuhkannya akan tetapi tak mempunyai dana berlebihan. 

Tersebut disini daftar laptop paling baik harga 4 juta-an yang bisa kami rangkaikan untuk kamu : 

Asus X75A 

Selain Acer serta HTC yang datang dari Taiwan, satu perusahaan besar beda yang mempunyai nama besar didunia elektronik terutama smartphone serta laptop yaitu Asus. Salah satu produksi Asus yang masuk dalam persyaratan Laptop Paling baik Harga 4 Jutaan yaitu Asus X75A yang di bandrol dengan harga Rp. 4. 590. 000 per unitnya. 

Laptop ini mempunyai processor Dual-core 2020M dengan kecepatan 2, 4 GHz, RAM sebesar 4 GB serta area penyimpanan 500 GB. Dengan spesifikasi processor Dual-core memanglah termasuk juga kelas menengah, akan tetapi cukup tertolong dengan terdapatnya RAM sebesar 4 GB. 

Agak beda dari yang beda, product Asus yang satu ini mempunyai monitor yang lumayan besar, yakni 17. 3 inchi. Karna ukurannya yang cukup besar, pasti sedikit susah membawa laptop satu ini. Namun untuk mereka yang memerlukan monitor besar, pasti laptop ini sangatlah pas. Sebagian pekerjaan yang pas memanfaatkan laptop berlayar besar begini contohnya gamer, programmer serta pemakai kelas berat beda. 

laptop 4 juta pendidikan, laptop paling murah didunia

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Laptop HP Pavilion Terbaru Berbagai Seri Januari 2019

Laptop HP Pavilion x360 Laptop Tipis Dengan Spesifikasi Gahar Update Januari 2019